Spesifikasi dan Harga Toyota Agya

Spesifikasi dan Harga Toyota AgyaSudah hampir beberapa minggu belakangan ini lagi ramain di bicarakan mengenai Toyota Agya, Mobil varian baru dari Toyota. Kali ini Blog ihsan mufthi juga akan mencoba mengulas mengenai Info Toyota Agya Harga dan spesifikasinya. Dikutip dari bisnis.com, Toyota Agya menjadi pusat perhatian pada Boot (TAM) (IIMS) 2012,karena Toyota Agya di konsep dengan Harga yang relatif murah!! . Wah pasti makin penasaran kan,kira-kira gimana ya spesisfikasi Toyota Agya, apa tetep bisa lari,dengan harga yang dibandrol cukup murah itu????..

Dari segi tampilan Interior, Agya secara umum meiliki kapasitas bagasi yang lega dan dilengkapi dengan pendingin udara power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock, serta jok berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk keselamatan.

Untuk model, agya dilansir  tersedia dengan 3 varian  yaitu : TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.

Untuk Harga Toyota Agya memang saat ini TA belum memberi bocaran mengenai harga yang pasti, namun berdasarkan informasi dari dapurpacu.com harga yang paling murah mulai dari 80-120 Jutaan. Hmmm Sepertinya Toyota Agya bakal menjadi idaman baru para pecinta mobil pabrikan Toyota neeh...,,kita lihat saja kedepan,kalau angka penjualan dari Toyota agya sangat pesat berati agya bisa menjadi mobil idaman baru :-D. Kabarnya Toyota Agya akan dikeluarkan pada akkir tahun 2012 dan awal tahun 2013,kita tunggu saja,namun untuk mengobati rasa penasaran sobat semua,ane kasih screen shoot beberapa pempakan dari mobil ini :)

harga toyota agya

toyota agya 2012
toyota agya harga dan spesifikasi
toyota agya tampak depan,harga toyota agya
daleman toyota agya

Demikian lah review singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Sumber referensi dari : http://www.bisnis.com/

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.