Memanfaatkan google plus untuk sebagai sumber backlink

Mungkin anda sudah tidak asing dengan yang namanya Google plus bukan???. Ya google plus adalah sosial media sama seperti sosial media lainnya seperti facebook,twitter dan yang lainnya. Di google plus juga dapat mencari teman, ikut dan gabung di komunitas dan membagikan postingan di halaman profil kita. Tapi google plus ternyata tak sesimple itu google plus disamping sebagai media jejaring sosial google plus juga sangat bagus untuk link building, ketika kita melakukan sharing postingan blog atau web kita ke halaman profile google plus, kemudian ada orang yang melakukan vote terhadap artikel kita, maka postingan kita akan dianggap berkualitas di mata google.



Memanfkaan google plus sebagai sumber backlink adalah langkah tepat untuk memperkaya sumber backlink kita. Karena semakin banyak sumber backlink maka halaman yang kita backlink akan kaya akan profile link,sehingga link earning blog kita akan semakin berkualitas, ditambah lagi google plus adalah produk google sehingga sudah dapat dipastikan mendapatkan sumber backlink dari google plus ini akan menambah tingkat autorithy site atau halaman postingan kita. Dengan melakukan optimasi google plus terhadap postingan kita secara berkala dan orang banyak yang melakukan vote plus,ditambah jika artikel kita menarik menambah dan mengundang visitor masuk melihat website kita google semakin memprioritaskan postingan kita untuk masuk kehalaman yang lebih baik dan meranking situs kita dengan baik.

Karena google punya prinsip harus memberikan hasil penelusuran yang relevan dan memberikan informasi yang bermanfaat sehingga ketika ada suatu postingan yang bermanfaat tentu google akan memprioritaskan postingan kita :), so bagi  anda yang belum optimal memanfaatkan google plus ayo segera optimalkan, mumpung gratis ini koq hehe.

sumber referensi ; http://jasaoptimasigplus.net