daftar 20 lagu barat terbaru 2015

Kita telah hafal bahwa ada banyak sekali musisi-musisi di luar negeri yang sangat berkualitas dan memiliki jam terbang musikalitas yang tinggi, hal ini senada dan seiring dengan hasil karya mereka yang diterima oleh masyakarat dunia, hingga mencatatakan di tangga lagu barat terbaru billboard. Hal ini bisa kita lihat untuk beberapa acara di Indonesia seperti misalnya sport, ataupun kuliner atau juga tentang travelling banyak memakai backsound lagu barat seperti onerepublic,imagine dragon dan sebagainya :).

Kelebihan mendengankan musik-musik barat atau luar negeri bagi kita orang indonesia adalah dapat melatih pelafalan atau pronounsation bahasa inggris kita, selain memang bisa melatih vocal kita , melatih pelafalan bahasa inggris kita, juga bisa mendapatkan perbendaharaan kata. Karena rata-rata lirik - liriknya adalah beberapa diantaranya menggunakan bahasa slank atau gaul.

Yaudah buat kalian semua yang mengaku gaul kali ini kami akan memberikan informasi seputar tangga lagu barat terbaru bulan oktober 2015 berikut list top 20 nya :

01. The Weeknd – The Hills
02. Justin Bieber – What Do You Mean
03. The Weeknd – Can’t Feel My Face
04. Drake – Hotline Bling
05. Silento – Watch Me
06. Fetty Wap – 679 (feat. Remy Boyz)
07. R. City – Locked Away (feat. Adam Levine)
08. Selena Gomez (feat. A$AP Rocky) – Good For You
09. OMI – Cheerleader
10. Taylor Swift – Wildest Dreams
11. Shawn Mendes – Stitches
12. Major Lazer x DJ Snake ft. Mø – Lean on
13. Ed Sheeran – Photograph
14. Mark Ronson – Uptown Funk (feat. Bruno Mars)
15. Fetty Wap – My Way
16. Macklemore & Ryan Lewis Feat. Eric Nally, Melle Mel, Kool Moe Dee & Grandmaster Caz – Downtown
17. Demi Lovato – Cool for the Summer
18. Fetty Wap – Trap Queen
19. Rachel Platten – Fight Song
20. @iHeartMemphis – Hit the Quan

untuk info lebih lengkap mengenai informasi tangga lagu baik barat maupun indonesia kamu bisa mendapatkan update terbarunya disini http://jelajahinfo.my.id/lagu-barat-terbaru.html