Ragam kata bijak mario teguh yg populer

Berbicara tentang sosok motivator tentu ingatan kita tak akan jauh-jauh dari yang namanya mario teguh bukan??,, sosok bersahaja nan berwibawa yang sering wara wiri di acara golden ways itu memang telah banyak dikenal oleh masyakat luas. Betapa tidak, acara golden ways yang dikemas sedemikian rupa ini memang sangat menarik, karena sering mengangkat beragam tema yang menarik untuk di ulas seperti tentang percintaan maupun tentang kehidupan sehari -hari. Memang kata kata bijak mario teguh ini mengena dan tetap sasaran. Selain memberikan wejangannya pada acara di golden ways pak mario juga rutin memberikan kata kata motivasi di akun sosial facebook official miliknya.

Belakangan ini mario teguh sering memberikan wejangan masalah percintaan, mengingat gejolak kaula muda tentang percintaan ini memang gak ada habisnya untuk dijadikan topik pembahasan menjadi topik percintaan menjadi topik yang menarik. Dengan gaya nya pak mario yang khas, banyak anak-anak muda yang mulai move one dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi berkat kata-kata bijak dari pak mario teguh.

Memang pak mario selain menjadi motivator juga menjadi pribadi yang dekat dengan siapa saja dan bersahaja, dan memang layak di nobatkan sebagai bakap motivator no 1 di Indonesia, karena memang kepiawaiannya dalam menyusun kata-kata motivasi untuk siapa saja dalam konteks apa saja :)