Tempat wisata di sukabumi yang menarik

Berbicara mengenai destinasi tempat wisata  , sukabumi adalah salah satu wilyah yang patut anda pertimbangkan untuk menikmati wisata alamnya, karena sukabumi menyimpah segudang wisata alam yang sangat menarik dan layak dikunjungi. Beberapa objek wisata disukabumi yan terkenal antara lain adalah ujung genteng , pantai pelabuhan ratu dan curug-curug, jika anda suka berkemah atau camping, didaerah cidahu japanasva juga layak untuk anda masukan list liburan anda.

Khusus daerah pelabuhan ratu, cukup terkenal dengan pantai yang memiliki ombak yang yang bagus sehingga tak jarang turis terutama turis asing datang mengunjungi pantai pelabuhan ratu ini untuk menjajal ombaknya yang terkenal menantang untuk kegiatan olahraga surfing. Tempat wisata di sukabumi yang menarik lainnya selain pantai adalah danau / setu dan juga air terjun atau curugnya. Daerah-daerah seperti bogor,sukabumi,bandung memang terkenal dengan curug-curugnya yang indah. Berikut ini beberapa daftar curug-curug yang ada di sukabumi.

  1. Curug sawer
  2. Curug Cikaso
  3. Curug Cangkuang
  4. Curug Cigangsa
  5. Curug Cikanteh
dan tentunya masih banyak lagi objek wisata lainnya yang menarik disukabumi, seperti misalnya, salabintana, pondok halimun, dan lain-lain. Gak ada ruginya bila anda memutuskan untuk pergi liburan ke sukabumi. Karena selain anda bisa dimanjakan dengan spot-spot wisata asyik dan menarik, anda juga bisa membeli oleh-oleh khas sukabumi seperti moci sukabumi dan lain-lain. Nah bila ternyata nanti sewaktu - waktu anda ada niatan untuk berwisata ke sukabumi, dan membutuhkan transportasi, anda juga bisa memanfaatkan dan mempercayakan rental mobil sukabumi :) dijamin liburan anda akan semakin menyenangkan :).

Demikian informasi dari kami, mudah-mudahan bermanfaat.