Harga Kaos polos oblong combed 30s

Didunia clothing line kaos polos oblong dengan bahan combed 30s sudah banyak dikenal dan bahkan dijadikan rekomendasi untuk penggunaan kaos yang nantinya akan disablon baik untuk keperluan komersil dijual lagi atau untuk event dan lain sebagainya. Cotton combed adalah bahan yang hampir 100 persen menggunakan bahan katun, yang mana bahan katun ini sangat mudah menyerap keringat sehigga cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti Indonesia.

Bahan Combed adalah bahan yang sudah banyak diproduksi untuk kebutuhan sablon kaos, bagi anda yang memiliki usaha sablon mungkin sudah tidak asing lagi, namun tidak ada salahnya jika kita semua disini berbagi kembali bukan ??? . Lalu kira-kira berapa harga kaos polos oblong ???,, untuk kaos oblong atau yang biasa dikenal dengan istilah lain o-neck lengan pendek harganya berkisar mulai dari Rp.40.000 per lusin,, namun semakin banyak jumlah permintaan untuk produksi maka tentunya harganya lebih murah lagi. Perbedaan warna dan ukuran juga sedikitnya akan mempengaruhi harga produksinya.

Tips agar anda bisa mendapatkan harga produks kaos polos dengan harga yang murah dan bersahabat anda harus menemukan produsen langsung konveksi kaos polos karena dengan begitu anda akan mendapatkan harga dasar dari produsennya langsung. Yapz ada baiknya anda bergeriya jangan hanya mengandalkan internet untuk mencari informasi tersebut. Bisa jadi di kota di mana tempat tinggal anda sendiri justru ada konveksi kaos dengan skala besar.

Untuk anda yang memiliki jiwa dagang, anda juga bisa membantu memasarkan kaos polos melalui sosial media, blog dan lain-lain, dan jika terjual anda bisa mengambil keuntungan dari selisih harga jual dari pabrik dengan harga jual anda.

Kami memilki rekomendasi web yang menyediaka jasa pembuatan kaos polos untuk semua ukuran namun dengan 2 minimal motif langsung aja nih kepon di http://pesankaos.top/ .