Informasi layanan jasa photobooth jakarta murah

Kali ini saya akan berbagi informasi layanan Jasa photobooth jakarta murah untuk beragam event , wedding dan lain sebagainya. Sebagaimana yang kita ketahui photobooth dewasa ini sering dipakai jasanya untuk membantu yang punya acara membuat acaranya semakin meriah dengan memberikan booth photo yang bisa dijadikan sebagai souvenir kenang-kenangan yang menarik.

Memang benar dengan adanya Photobooth semakin memberikan kemeriahan dan rasa suka cita berfoto bersama dengan beragam asesoris khas dari photobooth hehehehe. Uniknya selalu banyak asesoris atau pelengkap yang semakin menambah kesan photo semakin cetar membahana.

Dimana layanan jasa photobooth jakarta yang mudah dan bersahabat???.. nih kebetulan saya memiliki referensi yakni salah satu vendor dengan bendera idphobooth, sebagai salah satu vendor jasa photobooth di jakarta, idphotobooth menawarkan harga paket yang bersahabat didukung dengan perlengkapan dan asesoris yang kaya dan banyak pilihan.

Idphotobooth menyediakan dua layanan paket untuk memenuhi kebutuhan pelengkap acara anda, diantaranya yakni ;
  • paket quota per sekian lembar
  • Paket durasi unlimited persekian jam
kedua paket tersebut biasanya ditentukan dari banyaknya pengunjung atau tamu undangan yang menghadiri acara tersebut. Berikut ini adalah beberapa model backdrop yang mungkin menjadi referensi ;

 jasa photobooth jakarta

 jasa photobooth jakarta

untuk informasi model tema dan backdrop yang lainnya anda bisa kunjungi website berikut ini https://idphotobooth.net/