Canopy kain trend masa kini

Hay sobat semua kali ini kita akan membahas sedikit mengenai Canopy kain. Sebelumnya apakah anda sudah familiar dengan istilah canopy kain???. Di luarnegeri sendiri canopy sudah banyak digunakan di rumah-rumah biasanya pemasangannya di teras rumah, di balcon, atau untuk menutupi jendela-jendela rumah mereka. Canopy sejatinya digunakan untuk melindungi rumah dari panas dan juga hujan. Canopy pun beragam macamnya, ada canopy lipat,gulung dan lain sebagainya.

Canopy selain sering digunakan di rumah-rumah juga sering digunakan di pertokoan, atau cafe-cafe. Desain yang elegan dan cantik pada canopy memang membuatnya mudah diaplikasikan dan dipasang pada berbagaimacam bangunan seperti resto. Canopy kain sendiri terbuat dari bahan serat kain yang sangat tebal sehingga tak perlu diragukan lagi tentang ketahanannya, adapun salah satu merek yang paling terkenal adalah sunbrella.

Di indonesia sendiri trend canopy kain belum lama kurang lebih sekitar 1 tahun kebelakang, dewasa ini mulai banyak yang memasang canopy baik untuk rumah maupun untuk tempat usaha / toko. Canopy kain faktanya bisa menambah daya tarik suatu tempat, misalnya anda punya usaha cafe atau resto,dengan pemasangan canopy kain selain untuk melindungi eksterior tempat usaha anda, namun juga dapat mepercantik tempat usaha anda, sehingga semakin membuat orang penasaran dan ingin berkunjung ke cafe anda. Di Indonesia sendiri belum banyak yang menggunakan canopy kain, entah karena belum terlalu familiar atau memang karena harganya yang memang masih cukup tinggi, namun jika anda menggunakan canopy maka rumah atau tempat usaha anda akan menjadi unik dan bergaya eropa, investasi yang anda keluarkan akan sebanding dengan manfaat yang akan anda rasakan.

Berikut ini adalah beberapa model canopy di eropa ;

canopy kain

Jika anda tertarik untuk memasang canopy kain ada baiknya anda membaca info yang lebih lengkap tentang canopy. Kebetulan saya punya referensi web yang menyediakan jasa pemasangan canopy di jakarta, berikut alamat webnya : http://pesancanopy.net , anda bisa membaca ulasan-ulasan mengenai canopy disana, dan bila anda tertarik anda bisa mengubungi no kontak yang tersedia, karena team di pesancanopy adalah team yang berpengalaman dalam melayani jasa pemasangan canopy,jangan ragu untuk mengkonsulastikannya. Semoga bermanfaat.