Trend Karpet Karakter Set Motiv

Ternyata tidak hanya dunia fashion dan dunia digital saja yang terus mengalami perkembanga, dunia perumaahn pun baik interior maupun eksterior terus juga mengalami perkembangan, pun daleman-dalemannya seperti karpet. Memang ragam inovasi itu terjadi akibat kemajuan teknologi yang semakin canggih, seperti saat ini trend karpet karakter set sedang booming di Indonesia.

Sebenrnya seperti apa sih karpet karakter itu???. Karpet ini biasanya terdiri dari 1 pcs karpet 2 pcs bantal dan 1 pcs keset. Pada umumnya karpet ini digunakan untuk ruangan keluarga. Karena ragam model yang bisa diaplikasikan membuat karpet ini sangat cocok di gunakan untuk bercengkrama bersama keluarga. Karpet ini bukan seperti karpet pada umumnya yang berfungsi sebagai alas,, karena karpet ini didesain dengan bahan bulu rasfur yang sangat empuk dan dilapisi dengan busa yang tebalnya 3-4 cm, sehingga memiliki tebal keseluruhan 5 cm.

karpet karakter

Uniknya produsen atau penjual karpet karakter ini menyediakan opsi custom jadi anda bisa memesan motif karakter sesuai keingian anda. Beberapa karakter yang popular adalah seperti ;
  • Hello kitty
  • Dorameon
  • Mickey mouse
  • Kerropi
  • Barcelona
  • Manchester United
dan masih banyak lagi karakter lainnya. Jika anda ingin memesan karakter kartun lainnya sesuai keinginan bisa didiskusikan dengan penjual. Ada banyak sekali penjual yang menjual karpetk karakter ini. Umumnya harga berkisar antara 600-650 ribu,

Karpet ini jua sering disebut sebagai karpet bulu karena memang bahannya terbuat dari bulu sarfur yang mewah dan empuk. Karpet ini cocok sekali sebagai hadiah / gift untuk anak anda, tentu mereka akan suka jika dihadiahi karpet karakter dengan motiv kartun seyangannya :)