Informasi jadwal liga inggris terbaru 2015

Menonton liga inggris bagi kebanyakan pria adalah sebuah kebutuhan, mengingat gelaran liga premier inggris menawarkan beragam aksi yang bertabur bintang lapangan. Sehingga akan banyak keseruan yang tersaji ketika pertandingan berlangsung baik antara raksasa-raksasa klub maupun antara klub papan bawah. Karena terkadang klub besar melawam klub papan bawah tidak selamanya klub besar yang menang, karena itulah sepakbola , karena bola itu bundar. Nah untuk itu  ada baiknya anda semua pecinta ligga inggris sebelum menyaksikan pertandingan cari tahu dulu jadwal liga inggris yang terbaru, agar nantinya tidak salah informasi :). Karena beberapa informasi yang tersebar di internet tidak semuanya uptodate, bahkan ada yang informasi jadwal pada tahun 2014.

Nah setelah anda mengetahui secara jelas informasi jadwal terbaru liga inggris musim 2015/2016 maka anda akan semakin mudah dan lebih akurat untuk menonton, sehingga team kesayangan anda akan benar-benar bisa anda tonton dengan mantapnya. Nah jangan luga selain menghafal jadwal pertandingan team kesayangan anda, juga untuk mengupdate hasil klasemen liga inggris terbaru agar tau posisi sementara team jagoan anda berada di posisi berapa.

Liga inggris memang selalu menyajikan pertandingan-pertandingan yang dahsyat dan seru, makanya sayang sekali kalo setiap derby-derby menakjubkan kalo dilewatkan begitu saja, karena menonton siaran ulangnya gak asyik dibanding menonton pas hari h nya :), ok kalo gitu berikut jadwal terbaru liga premier inggris ;

Sabtu, 7 November

Bournemouth
19.45

Newcastle

West Ham
22.00

Everton

Leicester
22.00

Watford

Norwich
22.00

Swansea

Sunderland
22.00

Southampton

Man Utd
22.00

West Brom








Semua waktu dalam WIB
untuk informasi lengkap kunjungi di alamat berikut ; http://jelajahinfo.my.id/jadwal-liga-inggris-terbaru.html