referensi daftar film terbaru 2015

Bagi sebagian orang kegiatan atau aktifitas menonton adalah hal yang mengasyikan, apalagi jika kegiatan ini dilakkan bersama-sama, misalnya dengan teman, sahabat, keluarga, tentunya kita akan saling menebak dari mulai alur, pemain, dan lain sebagainya :). Selalu ada release film terbaru disetiap tahunnya bahkan bulannya baik untuk film indonesia maupun film barat sekalipun. Hal ini yang membuat keseruan dan membuat penasaran, karena biasanya ada sequel-sequel lanjutan dari film sebelumnya.

Memang lebih enak dan lebih asyik jika menonton film yang sedang in yang release terbaru di bioskop kesayangan atau terdekat, namun menonton dengan menggunakan pc atau laptop juga gak kalah asyik, kita juga bisa menciptakan bioskop mini dirumah atau di kosan dan meononton bareng-bareng bersama teman ya gak ??? :), yang penting itu kebersamaannya.

Biasanya untuk mengetahui cuplikan film-film yang bakal release kia bisa melihat review-review di berbagai media ataujuga bisa melihat tralier-trailernya di youtube, atau membaca sinopsisnya, sehingga ketika menonton nanti sudah tau alurnya atau gambaran singkatnya :).

Nah bagi anda yang penasaran dengan judul-judul film terbaru yang bakal release dekat-dekat ini, berikut kamu sediakan ulasannya ;

  1. Spectre , 6 november 2015
  2. The Hallow, 6 November 2015
  3. Spotlight, 6 November 2015
  4. The peanuts movie, 6 november 2015
dan masih banyak lagi tentunya :), penasaran dengan judul-judul film lainnya yang bakal segera release??? nih cekidot disini http://jelajahinfo.my.id/film-terbaru.html