Harga Paket Catering di depok

Kebutuhan catering di berbagai daerah terutama di kota-kota besar semakin hari semakin meningkat, apalagi event dan kegiatan di kota-kota besar semakin hari semakin padat dan bertambah. Sebagai contoh misalnya di kota Depok. Depok bisa dibilang kotanya mahasiswa karena di depok kushusnya di jalan Margona raya terdapat beberapa universitas seperti Universitas indonesia, Unviersitas Gunadarma, Universitas BSI. Nah pada dasarnya setiap kampus / Universitas selalu Intents mengadakan berbagai macam event seperti seminar,workshop dan kegiatan lainnya, yang tentunya akan membutuhkan catering depok untuk  memnuhi pasokan makanan untuk kegiatan mereka.

Bukan hanya kegiatan kampus, pusat pemerintahan kota depok,serta perkantoran-perkantoran di depok juga berada di jalan margonda, yang mana terkadang mereka membutuhkan catering harian , atau snack box, atau paket nasi box untuk makan siang mereka. Peranan Jasa layanan catering di depok memang sangat membantu beragam instansi, perusahaan,corporate,komunitas,kampus,ataupun perorangan yang hendak mengadakan suatu event dan membutuhkan catering makanan.

Umumnya paket-paket catering adalah sebagai berikut ;
  1. Paket catering nasi box
  2. Paket snack box
  3. Paket nasi tumpeng (untuk ulang tahun)
  4. Paket Catering pernikahan (prasmanan)
  5. Paket coffe break, untuk event-event seperti seminar atau workshop
Berapa sih kira-kira harga catering di depok ini???,, hara-harganya tentu saja sangat bervariasi, masing-masing vendor memiliki harga tersendiri, namun biasanya untuk paket nasi box harganya mulai dari Rp.18.000 untuk menu sebagai berikut ;
  1. Ayam bakar
  2. Lalab sambel
  3. Cah-cahan
  4. Tahu tempe
  5. Air mineral
nah demikian informasi singkat mengenai gambaran harga paket catering nasi box di depok,, untuk informasi lebih lanjut anda bisa dapatkan di web berikut ini http://cateringendas.top/  , semoga bermanfaat.