Beberapa Model jam tangan pria sport terbaru

Tak bia bisa dipungkiri untuk beberapa orang tertentu, konon dengan memakai jam tangan,bisa menambah kepedean loh, entah sugesti atau apa, namun beberapa pria memang mmebenarkan hal tersebut. Nah kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai beberapa model jam tangan pria murah terbaru yang bernuansa sport, yang cocok untuk kamu yang suka berolahraga atau berpetualang.

Ada beberapa merk jam tangan yang biasa dipakai oleh kebanyakan pria, seperti G-shock , Rip curl, jam tangan digitec, dan masih banyak lagi. Nah kamu suka jam tangan dengan merk apa??. Menurut pengamatan saya pribad dewasa ini banyak sekali pria yang menggunakan merek jam tangan g-shock  untuk menunjang fashion dan style mereka, oke berikut ini adalah beberapa model jam ghsock dan digitec yang mungkin bisa jadi referensi anda ;

jam tangan pria murah

jam tangan pria

jam tangan pria murah

jam tangan pria

jam tangan pria murah

dua merek jam tangan tersebut diatas memang sudah sedari dulu memiliki penggemar setia, untuk harga jam tangan yang original bisa jutaan mulai dari 1 juta hingga 3 juta bahkan lebih, namun untuk anda yang budgetnya midle anda bisa membeli jam tangan kw super dengan kemiripan yang tidak terlalu berbeda namun harganya bersahabat, mulai dari 150 ribu hingga 300 ribuan saja.

Bila anda tidak terlalu mempermasalahkan entah original ataupun kw , menurut saya pribadi untuk fashion olah raga, atau untuk mejeng, jam tangan kw juga sudah bagus kok, yang penting pintr-pintar kita bisa merawatnya guys.

By the way gimana menurut kalian beberpa model jam tangan pria diatas, bagus gak???,, bila kalian ingin melihat model-model lainnya yang lebih banyak anda bisa langsung kunjungi web https://timespace.id/ , karena disana banyak sekali terdapat model jam tangan pria terbaru dengan beragam pilihan merk.