Harga Paket nasi tumpeng mini di jakarta barat

Tau gak sih, sekarang ini ternyata sedang ngetrend nasi tumpeng mini, sebernya apa sih nasi tumpeng mini itu???. Sebenrnya dari bahsanya saja sudah ketahuan ya??.. sesuai namanya nasi tumpeng mini adalah nasi tumpeng berukuran kecil, biasanya disediakan di pesta ulang tahun anak, dihidangkan atau disajikan dengan porsi kecil pas di perut anak hehehehe. Lantas berapa harga nasi tumpeng mini di jakarta barat ??? harganya bervariasi, mulai dari Rp.10.000 per porsi dan tergantung pesanan sih sebenarnya, semakin banyak paket nasi tumpeng yang dipesan tentunya harga per porsinya jadi makin murah.

Kini telah banyak vendor catering di jakarta yang menjual dan menerima pesanan nasi tumpeng mini sehingga banyak pilihan, dan anda tinggal memilih caterng mana yang sesuai dengan pilihan anda. Bila dalam waktu dekat ini ada anak dari keluarga, kerabat atau rekan anda yang akan berulang tahun , tidak ada salahnya untuk merekomendasikan nasi tumpeng mini sebagai sajian untuk tamu undangan (anak - anak kecil).

Selain nasi tumpeng mini ada banyak pilihan nasi tumpeng lainnya sebenarnya seperti nasi tumpeng putih, atau mungkin nasi tumpeng ungu dan lainnya,,besarnya harga nya sangat bergantung dari menu yang dipesan dan jumlah berapa porsinya, tentu berbeda untuk harga nasi tumpeng 30 posri dan nasi tumpeng 50 porsi misalnya.

nasi tumpeng mini jakarta

pesan nasi tumpeng jakarta
anda sangat bisa mengandalkan vendor catering nai tumpeng yang mempromosikan dirinya melaui media online, karena ternyata semuanya berkualitas dan bagus - bagus , jadinya anda tinggal pilih mana yang pas sesuai hati anda.